Frequently Asked Questions

Please read our FAQ before sending us a message.

Apa metode pembayan dalam website ini?

Saat ini website kami hanya melayani pembayaran dengan metode Transfer Bank dan juga Point Reward yang bisa anda dapatkan ketika bertransaksi di website ini. Setelah melakukan pembayaran pembeli harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer dari menu order agar pembelian dapat segera di proses

Apa saja biaya pengiriman untuk pesanan dari toko online?

Pembeli memahami dan mengerti bahwa kami telah melakukan usaha sebaik mungkin dalam memberikan informasi tarif pengiriman kepada Pembeli berdasarkan lokasi secara akurat, namun YOOZ Official tidak dapat menjamin keakuratan data tersebut dengan yang ada pada cabang jasa pengiriman setempat.

Apabila mendapati perbedaan, kami akan menginformasikan kepada Pembeli terlebih dahulu dengan memberikan data harga yang didapat beserta kota asal dan tujuan.

Pembeli memahami dan menyetujui bahwa selisih biaya pengiriman Barang adalah di luar tanggung jawab YOOZ Official, dan oleh karena itu, adalah kebijakan Pembeli sendiri untuk membatalkan atau tetap melakukan pembelian dengan membayar selisih tarif pengiriman.

Berapa lama waktu pengiriman hingga barang saya terima?

Pesanan akan mulai diproses saat pembeli telah melakukan pembayaran dan konfirmasi dengan memberikan foto bukti pembayaran. Konfirmasi pembayaran dapat dilakukan dihalaman MyAccount -> Order -> Pilih transaksi anda.

Send us an email

    Form ini dikirimkan melalui email, untuk respon lebih cepat silahkan gunakan live chat atau Whatsapp Chat.